Kamis, 31 Juli 2014

Selamat Datang di Blog Perencana Perumahan

Alhamdulillah, Blog Perencana Perumahan baru saya terbitkan hari ini, semoga bermanfaat buat diri penulis dan pengunjung yang ingin tahu lebih lanjut tentang cara belajar jadi Developer Perumahan.

Blog Perencana Perumahan ini saya buat untuk memberikan informasi tentang dunia properti khususnya bagi orang-orang ingin terjun menjadi Developer Perumahan.
Dalam blog ini Insya Alloh akan dibahas langkah-langkah dan tahapan untuk memulai bisnis Developer Properti dari awal, baik skala kecil maupun skala besar.

Selain memberikan informasi, saya juga berharap bisa membantu memberikan pengarahan serta nasehat kepada anda yang mau memulai jadi Developer dari nol...
Untuk itu bagi anda yang ingin berdiskusi dan belajar lebih lanjut kita bisa belajar bersama, sama-sama belajar karena saya pun masih belajar.. Saya berharap kita bisa belajar bersama, sukses bersama di dunia properti...

Kepada guru-guru dan master-master properti saya mohon ijin apabila ada artikel-artikel atau ilmu-ilmu yang telah guru-guru sampaikan akan saya share di blog ini, sekali lagi saya mohon maaf dan mohon ijin untuk men-share agar jadi manfaat bagi orang banyak.

Nantikan artikel dan informasi selanjutnya. Semoga anda merasakan manfaatnya...!

Salam,
Doni Koswara
HP. 0822 2700 4510
email: perencanaperumahan@gmail.com

1 komentar:

  1. Blog Belajar dan Merencanakan Perumahan ini semoga bisa bermanfaat...

    BalasHapus